Pendaftaran Ulang

********************************************************************************

  1. Mahasiswa yang diterima melakukan pembayaran SPP dan mendaftar ulang secara online ke Portal Akademik mahasiswa, sesuai jadwal yang telah ditetapkan UNP.

  2. Melalui pendaftaran ulang,  mahasiswa diharuskan memenuhi persyaratan administrasi yang telah ditetapkan oleh PPs UNP. Pendaftaran ulang seperti ini dilaksanakan setiap awal semester (semester ganjil dan semester genap) pada setiap tahun akademik yang diikuti mahasiswa.

  3. Mahasiswa yang tidak melaksanakan pendaftaran ulang dan tidak mengurus istirahat kuliah seperti aturan yang telah ditetapkan PPs UNP, diwajibkan membayar SPP pada semester tersebut.

  4. Pelayanan administrasi dan akademik hanya diberikan kepada mahasiswa PPs UNP yang telah melaksanakan pendaftaran ulang setiap semester  sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan PPs UNP.

  5. Mahasiswa PPs UNP yang tidak melaksanakan pendaftaran ulang,  maksimal tiga semester berturut-turut dianggap sudah mengundurkan diri sebagai mahasiswa.